Berita dari LKS

 Berita 20 november 2007 

Logo LKS
 Berita dari LKS
Berita 20 november 2007

Sore kemarin Pim Vroegop dan Pipiet Sulistyowati membesuk ke Sekretaris LKS Humas Bambang Jarnowo B.S., di R.S. Militer Sukun (Malang). Setelah berkunjung Mas Bambang meninggal dunia dalam beberapa saat kemudian, akibat penyakit kanker. Dia tinggalkan seorang isteri dan tiga anak-anak. Saat berkunjung, Pim suruh ke Mas Bambang yang berada dalam koma, untuk melepaskan pikiran tentang masa depan anak-anak dan isteri, sekaligus berjanji kepada Mas Bambang untuk meneruskan bantuan dengan uang sekolah dan lain-lain ke anak-anak. Walaupun dalam keadaan koma, air mata Mas Bambang mengalir.

Kemudian Pim pesan ke isteri dan anak-anak Mas Bambung untuk segera berhenti menangis, dan memberi Bapaknya jalan untuk berpergian tanpa berat dan juga harus menghadap masa depan dengan penuh optimisme. Kemudian di wajah Mas Bambang yang tetap berada dalam koma, munculnya senyum.

Keluarga Mas Bambang hidup dalam kemiskinan. Itu tidak karena kesalahan Mas Bambang selain kurung berrejeki. Kita kenal Mas Bambang sebagai seorang ramah dan jujur. Dia juga bertugas sebagai RT 04 Sukun. Untuk mencari uang untuk makan terpaksa malam hari ia pergi ke pinggir-pinggir kota Malang dengan gitarnya untuk ngamen. Karena itu anak-anaknya Revin, Wieke dan Lita berada dalam daftar "anak-anak sekolah adopsi" dari Stichting Suvono. Yayasan Suvono kemarin langsung memberi uang tunai Rp. 500.000 kepada keluarganya Mas Bambang.

Pagi tadi Mas Bambang telah di kubur di Sukun.
indahnesia.com © 2005-2020

66,866 pageviews Didukung oleh indahnesia.com